nurrokhim's blog

Ambillah hikmah walau dari mana asalnya

Cinta Palsu

Jika saat ini Anda sedang menjalani hubungan asmara, pastikan pasangan benar-benar tulus mencintai. Bukan berpura-pura atau hanya ingin mengambil keuntungan dari hubungan yang sedang dijalani.

Memang tidak mudah mengetahui apakah pasangan saat ini tulus mencintai Anda. Jane Grener PhD, seorang psikolog dan konselor pernikahan, memberi lima tanda jika seseorang memberikan cinta palsu, seperti dikutip dari laman Galtime.

1. Selalu mengatakan “Aku hanya ingin bersama kamu”, saat dia sedang jauh.
Hati-hati jika seorang selalu mengatakan kalimat itu saat ia sedang tidak bersama dengan Anda. Ungkapan bisa jadi hanya gombal. Saat sedang jauh ia justru bersama dengan orang lain. Dengan kalimat tersebut ia hanya ingin Anda tenang dan tidak diganggu oleh sms atau telepon dari Anda.

2. Tidak fokus saat menunjukkan kasih sayang Saat ia memeluk atau mencium Anda, matanya tidak fokus memerhatikan Anda. Ia justru melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi bisa juga jadi penggambaran perasaannya pada Anda.

3. Membuat sekaligus membatalkan janji Ia membuat janji pada Anda tetapi kemudian membatalkan. Misalnya ia berjanji memperkenalkan Anda pada teman atau keluarganya, tetapi di menit-menit terakhir ia justru membatalkannya.

4. Membicarakan masa depan yang tak pernah ada. Ia selalu membicarakan masa depan tetapi itu hanya sebatas bicara dan bukan merealisasikannya. Saat pertama ia membicarakan masa depan mungkin terdengar manis. Tetapi, jika lama kelamaan apa yang dibicarakannya sudah mulai terdengar omong kosong, berhati-hatilah. Ikuti kata hati Anda dan jangan sampai terlena.

5. Cinta seperti ini biasanya tdk akan bertahan lama, krn didalamnya tdk disertai ketulusan, yg ada cuma ingin memanfaatkan sesuatu dari anda. Berhati-hatilah jika menghadapi cinta seperti ini, karena meskipun awalnya bgtu manis, tp pd akhirnya mjd tawar, muak dan membosankan…

12 November 2010 - Posted by | cinta, Uncategorized | , , ,

2 Komentar »

  1. Cinta yang tulus dan suci memang hanya cinta ibu kepada anaknya..he..he..he,,

    Komentar oleh sempulur | 12 November 2010 | Balas

    • siiiiiiipppppppppp… tanks kunjunganya… lam knl

      Komentar oleh nurrokhim | 12 November 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: